Bagaimana Agar Rezeki Kita Lancar dan diberkahi oleh Allah SWT?



Semua orang termasuk kita sangat berharap agar rezeki kita lancar dan diberkahi oleh Allah SWT, tapi kita seakan bingung disaat kita telah berusaha sekuat tenaga bekerja masih saja rezeki kita seakan tersangkut sesuatu dan hidup masih terasa serba kekurangan. adapula yang memiliki penghasilan yang besar tetapi ada saja pengeluaran tak terduga yang mengakibatkan keuangan seakan sempit. dalam hati mungkin diantara pembaca pernah bertanya - tanya didalam hati "ada apa ini ?", kalau iya berarti anda harus membaca blog saya ini sampai titik penghabisan. nah berikut ini cara bagaimana agar rezeki kita lancar dan diberkahi oleh Allah SWT. cekidot :

1. Perbanyak Istighfar
perbanyaklah Istigfar "Astagfirullahal adzim" mohon ampun dari lubuk hati yang paling dalam kepada Allah SWT, ingat - ingat lagi dosa - dosa yang telah dilakukan dengan rasa penyesalan yang sangat besar telah melakukan dosa tersebut dan berjanjilah tidak akan mengulangi kembali. semoga dengan diampuninya dosa - dosa yang ada maka Allah SWT membuat kehidupan anda didunianya ini menjadi bahagia.

2. Jangan Tinggalkan Sholat 5 Waktu

Ingatlah Allah SWT akan senantiasa menjamin rejeki hamba-Nya yang menjaga Sholat 5 Waktunya. Hal itu sebagaimana terdapat dalam sebuah hadits riwayat Ahmad, berikut :
”Sesungguhnya Allah berfirman, ”Wahai anak Adam, sibukkanlah untuk beribadah kepada-Ku, niscara akan Aku penuhi dadamu dengan kekayaan dan Aku tutup kefakiranmu. Jika tidak kamu lakukan niscaya akan Aku penuhi pada kedua tanganmu kesibukan dan tidak Aku tutup kefakiranmu.” (HR Ahmad).

3. Shalat Sunah Dhuha

Anda mungkin sudah banyak yang tahu kalau Shalat dhuha itu  disebut juga sebagai ibadah pembuka pintu rejeki. Banyak Ustad dan Ustazah memberi kita pengetahuan tentang manjurnya Sholat Dhuha untuk mendapatkan rezeki yang super berlimpah dan banyak kesaksian dengan menjaga shalat dhuha, maka rejeki kita akan dilancarkan oleh Allah SWT.

4. Terus Berusaha

Allah SWT tidak akan merubah nasib seseorang yang tidak berusaha. karena itu teruslah berusaha menjemput rezeki Allah SWT. dan lebih baik lagi anda mulai memikirkan untuk berdagang karena 9 dari 10 rezeki Allah SWT turunkan dari berdagang, tapi ingat barang yang diperdagangkan haruslah yang Halal.

sekian sedikit bacaan dari saya terimakasih telah mampir ke blog saya ini. salam http://baronap-blogmy.blogspot.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PERJANJIAN KERJASAMA PEMANFAATAN LIMBAH SLAG, STEEL SLUDGE, DEBU EAF MILL SCALE, SLUDGE COOLING WATER, KAIN MAJUN TERKONTAMINASI, LAMPU TL DRUM TERKONTAMINASI, AKI BEKAS, OLI BEKAS DAN LAMPU TL

CONTOH BERITA ACARA HASIL PEMERIKSAAN TANAH